POPDA XIII Jabar Kota Cimahi Berharap Bisa Naik Peringkat


Cimahi -GARDA INDONESIA- 
Dalam perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XIII Jawa Barat Tahun 2023, yang di ikuti oleh 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat yang di selenggarakan di Gor Tangkas Arcamanik Kota Bandung 3-5 Juli 2023, atlet POPDA Forki Kota Cimahi  berhasil menyabet 1  medali emas dan 4 medali perunggu, hal tersebut di sampaikan Rony Boediono manager team POPDA cabor Karate Kota Cimahi, Selasa, 5/7/2023.

"Syukur Alhamdulillah ternyata atlet Forki Cimahi yang tergabung menjadi atlet karate POPDA Kota Cimahi pada POPDA ke XIII yang berlangsung dari tangak 3-5 Juli 2023 di Gor Tangkas Arcamanik pada akhirnya bisa membuktikan bahwa Atlet Cimahi sudah bisa bersaing degan kota/kabupaten lain," terangnya.

Diakuinya, di hari pertama mendapatkan 2 medali perunggu dari kelas kumite -50 kg putra dan kumite kelas - 42 kg putri, lalu di hari kedua dapat medali emas dari kumite kelas -59 kg putri, medali perunggu dari kelas kumite -53 kg putri dan medali perunggu dari kata beregu putri.

Dan saya cukup bangga atas kerja keras para pelatih selama 7 bulan ada pelatih kumite dan pelatih kata yang tanpa lelah terus berlatih bersama para Atlet POPDA karate hingga bisa membuahkan hasil ada beberapa atlet mendapatkan juara.

Saya mengucapkan terima kasih juga kepada pengurus Bapopsi dan Dispora yang sudah memberikan support baik material, pikiran dan tenaga serta kerjasama tim yang baik agar bisa semua cabor yang ikut di ajang POPDA XIII dapat mencapai target yang diminta oleh PJ Walikota Cimahi untuk bisa berada di peringkat ke 3.

Sebab Kota Cimahi di POPDA XII tahun  2018 Cimahi berada diposisi peringkat ke 6, inilah impian kita bersama warga Cimahi semoga bisa naik ke peringkat ke 3 dan hari ini saja kita sdh berada di posisi ke 5.

Alhamdulillah atlet Karate POPDA XIII Cimahi di kelas kumite -76 kg putra menyumbang lagi medali perunggu, jadi total pd POPDA XIII dari cabor karate memperoleh 1 medali emas dan 5 medali perunggu.

“saya sangat senang akhirnya atlet cabor karate Kota Cimahi bisa memperkuat di POPDA XIII I Cimahi bersama tim cabor-cabor POPDA XIII Cimahi lainnya agar apa yang jadi cita - cita Pj Walikota Cimahi serta warga Cimahi terwujud yaitu menjadi peringkat ke 3 , semoga Allah mengabulkan,” terangnya.***

Berita Foto:









Komentar

BERITA TERKINI