Dedi Irawan Menyerah, Tatang Suparman Menjadi Ketua/Koordinator FORSIP


Cimahi (GARDA INDONESIA) - Forum Silaturahmi Pimpinan Redaksi (FORSIP) mengadakan Rapat perdana mengawali tahun 2024, di Sekre FORSIP, Jln Jatiserut Cibabat, Rabu (10/1/2024).


Pembina FORSIP Bubun Munawar dan Wahyudi menyampaikan bahwa FORSIP merupakan  wadah  untuk bertukar pikiran dan mempererat kebersamaan para Pimpinan Redaksi yang medianya meliput di Kota Cimahi.



"Meskipun hanya sebagai wadah bertukar pikiran dan mempererat kebersamaan para Pimpinan Redaksi, FORSIP diperlukan seorang ketua atau koordinator yang mempunyai jiwa kepemimpinan,"terangnya.


Karena seorang Ketua atau Koordinator FORSIP memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memajukan kerjasama antara media, meningkatkan profesionalisme wartawan, serta memperkuat hubungan dengan pemerintah, swasta dan masyarakat.


Memasuki 100 hari kerja sebagai ketua atau koordinator FORSIP Dedi Irawan menyerahkan kepengurusan sebagai koordinator kepada anggota dengan alasan akir - akir ini banyak kesibukan.


Sesuai kesepakatan seluruh anggota FORSIP yang hadir, mengangkat Tatang Suparman sebagai Ketua atau koordinator masa bakti 2024-2026.


Dalam kesempatan tersebut Tatang Suparman mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota FORSIP yang telah memberi kepercayaan menjadi Ketua atau Koordinator FORSIP.


"Semoga FORSIP kedepannya lebih kompak dan lebih baik lagi," ungkapnya.***

 

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI