Jalin Silaturahmi Bersama Para Jurnalis di Kabupaten Subang, Bupati Harapkan Sinergitas Bisa Terus Berjalan


SUBANG –GARDA INDONESIA.COM-
Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Sekretaris Daerah Asep Nuroni mengikuti acara silaturahmi dengan para jurnalis se-Kabupaten Subang di Rumah Dinas Bupati Subang, Senin (17/4).
 
Kegiatan tersebut sekaligus memperingati hari jadi ke-12 tahun media Tintahijau.com dan dihadiri oleh 30 jurnalis yang terdiri dari perwakilan organisasi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Subang, IWO (Ikatan Wartawan Online) Subang, IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) dan media lainnya yang ada di Kabupaten Subang.
 
Kegiatan tersebut diawali dengan tausiyah oleh Plt. Asda II H. Hidayat dengan tema “Hikmah Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan”.
 
Sementara itu, Bupati Subang H. Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada media Tintahijau.com yang telah menginisiasi agenda silaturahmi tersebut dan mengucapkan selamat hari jadi ke-12 bagi Tintahijau.com.
 
"Wilujeng tasyakur, wilujeng ulang tahun untuk Tintahijau. Mari kita bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk bisa saling menyelaraskan tupoksi dan kemampuan masing-masing," ujarnya.
 
Ia juga berharap di usia ke-12 ini media Tintahijau.com bisa menjadi dewasa dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Subang.
 
Menutup sambutannya, ia berharap kepada seluruh awak media dan para jurnalis untuk terus menjalin sinergitas bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dalam menyelenggarakan pelayanan publik yang maksimal dalam membangun Kabupaten Subang.
 
"Mari kita bersama-sama untuk bergotong royong bersatu padu, untuk kebaikan Kabupaten Subang. Dan terus kita lakukan diskusi ini agar bersinergi, demi perbaikan Kabupaten Subang," tutupnya.
 
Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Daerah I, Kepala BP4D, Kabag Prokompim Setda Subang dan tamu undangan lainnya.(subang.go.id)


Komentar

BERITA TERKINI