Polres Subang Gelar Pengecekan Pospam di Wilayah Jalur Pantura


SUBANG –GARDA INDONESIA.COM-
Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2023, Polres Subang menggelar pengecekan Pospam di wilayah jalur Pantura Subang, Jumat (14/4/2023). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni.
 
Adapun Pengecekan Pospam tersebut diantaranya Pospam Gamon Patokbesi, Pospam Pasar Sukamandi, Pospam Panorama Pamanukan dan Pospam Simpang Empat Pusakanagara Kabupaten Subang.
 
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Subang menyampaikan bahwa sarana dan prasarana Pospam, kesiapan personel pengamanan dan buku Supervisi Pimpinan telah disiapkan semaksimal mungkin. Pihaknya juga telah  memerintahkan kepada seluruh jajaran Kapolsek di Pantura untuk menjaga Pospamnya agar tetap aman, bersih dan nyaman.
 
Selain itu, ia menambahkan untuk meningkatkan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), kegiatan Turjawali, koordinasi dengan petugas kesehatan untuk ikut berjaga di Pospam mulai tanggal 14 April 2023.
 
"Isi kegiatan dengan Turjawali, personel yang bertugas pengamanan di Pospam saya tegaskan harus selalu standby dan body sistem, lakukan Gatur di lokasi Pospam. Tentunya agar arus lalin lancar dan jangan lupa untuk membantu masyarakat yang memerlukan pertolongan," jelas Sumarni.
 
Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, KBO Lantas Polres Subang, Kapolsek Patokbesi, Kapolsek Ciasem, Kapolsek Pamanukan, Kapolsek Pusakanagara serta personel Polres Subang.(subang.go.id)


Komentar

BERITA TERKINI