Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023, DPC Partai HANURA Cimahi Memotong Kerbau


Cimahi – (GARDA INDONESIA)
Hari raya Idul adha 1444 Hijriah, DPC Partai HANURA Kota Cimahi melakukan pemotongan hewan kurban di Kantor DPC Jl. Kb. Manggu, Padasuka, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimah, Kamis, 29 Juni 2023.
 
Ketua DPC Partai HANURA Kota Cimahi Euis Isop Romaya S.Pd  kepada media ini mengatakan bahwa Hari raya Idul adha 10 Dzulhijjah 1444 Hijriah HANURA Kota Cimahi memotong 1 Ekor Kerbau.
 "Hari raya Idul adha tahun - tahun sebelumnya  DPC Partai HANURA Kota Cimahi memotong sapi dan domba, namun untuk Hari Raya Iduladha 1444 H sekarang memotong kerbau," terangnya.  
 
Diakui Euis, seluruh daging kurban yang telah dipotong - potong selanjutnya dibagikan kepada warga serta Pengurus Partai HANURA.  
Lebih lanjut Euis mengatakan bahwa DPC Partai HANURA Kota Cimahi setiap momen hari raya Idul adha rutin melakukan kegiatan Kurban.  
 
Euis berharap untuk semua kader Partai HANURA Kota Cimahi dapat meneladani pendahulu kita, meneladani dari sisi akhlakul karimah atau akhlak yang baik dan terpuji.
 "Partai politik tidak hanya mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan politik seperti pemilu, pilkada dan pileg saja, namun partai politik juga harus melakukan kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat, salah satunya pembagian hewan kurban di Hari raya Iduladha. Ini juga adalah momen kebersamaan dengan Konstituen," tegasnya.*

Komentar

BERITA TERKINI