DP3AP2KB Kota Cimahi Melaksanakan Pertemuan Koordinasi Kelompok Kerja Kampung Keluarga Berkualitas


CIMAHI - (GARDA INDONESIA) Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Cimahi melaksanakan Pertemuan Koordinasi Kelompok Kerja Kampung Keluarga Berkualitas (KB) Tingkat Kota Cimahi pada  Senin Tanggal 21 Agustus 2023 di Aula Gedung B Pemkot Cimahi.


dr.Fitriani Manan,MKM Kepala DP3AP2KB Kota Cimahi kepada media mengatakan bahwa tujuan pertemuan ini adalahdalam rangka optimalisasi Kampung Keluarga Berkualitas di Kota Cimahi.



Diakuinya, bahwa DP3AP2KB Kota Cimahi terus mengembangkan Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB) sebagai implementasi dari Instruksi Presiden (Inpres) nomor 3 tahun 2022.


Acara Pertemuan Koordinasi Kelompok Kerja Kampung Keluarga Berkualitas tersebut peserta juga menandatangi komitmen dan dukungan SIAGA MASA dan membacakan dukungan dari kelompok kerja lintas sektor dan stakeholder internal eksternal berbasis pentahelix yang di pimpin oleh Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Rika Martiana,.S.stp.



Sementara itu Ari Dwi Purnama, S.Sos peserta pertemuan koordinasi kelompok kerja kampung keluarga berkualitas tingkat Kota Cimahi mengatakan dan mengapresiasi kepada DP3AP2KB.***

 








Komentar

BERITA TERKINI