Dalam Pemilihan Koordinator FORSIP Dedi Irawan Kalahkan Warsono



CIMAHI (GARDA INDONESIA) Pimpinan Redaksi Media di Kota Cimahi berkumpul membentuk wadah perkumpulan sebagai sarana untuk  bersilahturahmi yang di beri nama Forum Silaturahmi Pimpinan Redaksi (FORSIP) di Luminosa Cafe Jl.Ciawitali Kita Cimahi, Selasa (05/09/2023).

Dalam silahturahmi yang penuh kehangatan tersebut di adakan pemilihan Koordinator FORSIP dan terpilihlah Dedi Irawan.

Pipih Fendi atau yang akrab di sapa Pihpen Ketua Panitia mengatakan bahwa awalnya yang maju sebagai calon koordinator ada 3 kandidat namun yang satu mundur dan tinggal Kang Dedi sama Warsono.

"Dalam pemilihan yang di pandu oleh Panitia, terpilihlah Dedi Irawan dengan Jumlah 22 suara dari 28 suara," ungkapnya.

Acara juga di hadiri oleh kang Bubun Munawar Wartawan senior di Kota Cimahi, dalam arahannya Bubun mengajak seluruh Pemred selalu menjaga nama baik profesi didalam menjalankan tugasnya.

Dalam sambutannya, Dedi Irawan menyampaikan, tujuan dibentuknya FORSIP adalah sebagai wadah untuk bertukar pikiran, saling berbagi ide sesama Pimred, serta membantu memecahkan masalah yang sedang dihadapi pemerintahan.

Dedi juga menyampaikan bahwa dalam penyusunan pengurus FORSIP Kota Cimahi, waktu dekat dirinya akan berkoordinasi terlebih dahulu.

“Insya Allah, saya siap bekerja sama, baik dalam penyusunan program kerja maupun usulan masukan dan saran dari teman-teman semua,” tegasnya.(YEMI)

Komentar

BERITA TERKINI