Ustad Ubai Dukung Dr.iur.Liona Nanang Supriatna, SH.,M.Hum, Lolos Menjadi Anggota DPR RI


Cimahi (GARDA INDONESIA) - Dr.iur.Liona Nanang Supriatna, SH.,M.Hum, Caleg DPR RI dari Partai Gerindra berkunjung ke Pondok Pesantren Roudlotul'Ulum yang beralamat di Kp. Cisasawi Rt.01 Rw.06 Desa Cihanjuang Kec. Parongpong Kab. Bandung Barat yang di Pimpin oleh K.H, MD. Ubaidillah A.B, atau yang akrab di sapa Ustadz Ubai, Sabtu (3/2/2024).


Liona Caleg dari Dapil Jabar 1 Bandung - Cimahi untuk DPR RI  mengatakan bahwa kedatangannya ke Pondok Pesantren Roudlotul'Ulum untuk memohon doa dan dukungannya kepada Ustad Ubai dalam pencalonannya sebagai anggota DPR RI.


Sementara itu Pimpin Pondok Pesantren Roudlotul'Ulum K.H, MD. Ubaidillah A.B, atau yang akrab di sapa Ustadz Ubai, mengatakan bahwa Pa Liona merupakan calon pemimpin yang amanah dan betul-betul sayang kepada rakyat. Bukan hanya janji-janji saja, tapi  sudah ada bukti dan mengabdi kepada NKRI.


"Saya mendukung Pa Liona, karena visi dan misinya sama dengan saya, yaitu ingin bermanfaat bagi orang lain," terangnya.


Saat di singgung terkait pilpres, Ustad  Ubai mengatakan, semua pasangan calon presiden adalah anak-anak bangsa terbaik, siapapun yang terpilih harus maslahat bagi umat.


"Silahkan saja masyarakat mau milih yang mana sesuai hati nurani. Dalam hal ini saya netral, tapi kalau untuk DPR RI saya tetap memilih Pa Liona dari Partai Gerindra dapil Bandung - Cimahi dengan nomor urut 4," tegasnya. (YUDI)


Tags :
Komentar

BERITA TERKINI