Pj. Wali Kota Cimahi H Dicky Saromi Lakukan Tarawih Keliling dan Bersilaturahmi dengan Warga Kampung Cibogo


CIMAHI -GARDA INDONESIA-  Memasuki hari ke 11 di bulan suci Ramadan 1445 H, Pj.Wali Kota H Dicky Saromi melakukan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Husnul Khotimah kampung Cibogo RT 04 RW 07 Kel. Leuwigajah Kecamatan Cimahi Selatan, Jum'at ( 22/03/2024).


Dalam sambutannya, H Dicky Saromi menjelaskan, selain untuk melaksanakan ibadah salat isya dan tarawih berjamaah, momen ini juga sebagai sarana silaturahmi antara jajaran Pemerintah Kota Cimahi dengan Warga Kampung Cibogo.


Dalam kegiatan Tarawih keliling, H Dicky Saromi didampingi oleh Forkopimda dan perangkat daerah di lingkungan pemerintahan Kota Cimahi.



“Mudah-mudahan dengan adanya silaturahim yang baik ini akan tercipta sebuah suasana uang Kondusif,  aman dan tentram di Wilayah Kota Cimahi, sesuai dengan slogan Kota Cimahi, yaitu Saluyu Ngawangun Jati Mandiri.


"Yang berarti berjalan harmonis serasi dengan selaras, bahu membahu dalam membangun citra diri yang mandiri dalam kemajuan Kota Cimahi," terangnya.


Dalam acara tersebut Pj Walikota Cimahi juga memberikan bantuan dana kepada Masjid Husnul Khotimah kampung Cibogo berupa uang 5 juta dari Baznas Kota Cimahi, bantuan Al-Quran dari Kementerian Agama Kota Cimahi dan dari Bank bjb.



Sementara itu, Ketua DKM Masjid Husnul Khotimah mengaku senang serta berterima kasih kepada Bapak Pj. Wali kota yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan sholat tarawih bersama di masjid Husnul Khotimah Kampung Cibogo.


“Alhamdulillah kami selaku DKM Musala beserta jemaah berterima kasih kepada bapak Pj.Wali kota yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk sholat tarawih bersama warga," jelasnya. ***





Komentar

BERITA TERKINI