Wujud Peduli Sesama, INTI Kota Cimahi Bagikan Takjil Gratis


Cimahi - GARDA INDONESIA- Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan, dalam menyemarakan bulan penuh berkah, kali ini Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Kota Cimahi membagikan takjil untuk buka puasa di halaman Pendopo DPRD Kota Cimahi, Kamis, (21/3/2024).


Pembagian takjil gratis menjelang berbuka puasa di pimpin langsung oleh Ketua PC Perhimpunan Indonesia Tionghoa ( INTI) Kota Cimahi Mimi Ekiami, S.PD.



Saat di temui di sela - sela kegiatan, Mimi di dampingi oleh Sekertaris INTI Kota Cimahi Farida dan Kabid Guan Ai  Irwan Gunawan ( Ko Alay) mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil gratis di bulan ramadhan dalam rangka menebar kebaikan dan berbagi berkah sesama anak bangsa.


"Kegiatan berbagi takjil gratis seperti  ini bukan yang pertama namun sudah menjadi agenda rutin INTI Kota Cimahi," terangnya.



Kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mencari keberkahan selama bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini mengajarkan kepada masyarakat untuk saling berbagi kepada sesama.


"Dan yang tidak kalah pentingnya kegiatan ini sebagai wahana untuk memupuk hubungan yang harmonis dan toleransi antar umat beragama," terangnya.



Nenti, salah seorang penerima takjil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhimpunan Indonesia Tionghoa. Dia juga mendoakan Perhimpunan Indonesia Tionghoa agar terus berbagi dengan masyarakat.


"Terimakasih Perhimpunan Indonesia Tionghoa, Alhamdulillah, pembagian takjil gratisnya, semoga Perhimpunan Indonesia Tionghoa terus selalu ada untuk semua kalangan masyarakat," ungkapnya.***

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI