Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Nurdin Hidayat Apresisasi Kinerja Polres Cimahi


Cimahi (GARDA INDONESIA) Polres Cimahi Polda Jawa Barat Ketua Forum Ormas dan LSM Kota Cimahi Bpk. Nurdin Hidayat memberikan apresiasi kinerja Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. beserta jajaran yang tengah melakukan pengamanan dan pelayanan mudik Lebaran 2024 dengan sangat baik. Sebab; mudik kali ini terlihat lebih tertib dan lancar dibanding tahun-tahun sebelumnya.


Menurutnya, yang perlu diacungi jempol juga terkait rekayasa jalur mudik di sepanjang jalur lintasan wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat yang menjadi Kota dan Kabupaten perlintasan bagi para pemudik yang berasal dari Jabodetabek yang hendak menuju tasik, garut, Jawa Tengah dan Jawa Timur. 


“Mudik 2024 lebih baik, walaupun ada sedikit kekurangan itu dikarenakan volume kendaraan yang over, tapi overall sangat baik dan perlu diacungi jempol,” tentunya Polri selalu belajar dari mudik lebaran tahun sebelumnya, ujar Nurdin saat diwawancarai selasa (11/04/2024).


Ia pun berharap pada rekayasa arus balik Lebaran 2024 ini juga dapat berjalan aman, nyaman, dan lancar. Dengan demikian, masyarakat benar-benar melakukan mudik yang berkesan.


“Saya berharap pada kepulangan atau arus balik nanti Polres Cimahi tetap dapat memberikan pelayanan extra guna menciptakan rasa nyaman dan aman bagi para pemudik,” terangnya.


Para Pemudik pun diharapkan tetap menjaga keselamatan dan mematuhi rambu-rambu lalilintas dan tertib selama perjalanan, pungkasnya***(hms_rescmh)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI