DPD PERSIKINDO Jabar Rayakan HUT Ke 2


Bandung (GARDA INDONESIA) - Hj. Rini Sujiyanti, SE., MM., Ketua Umum Perkumpulan Srikandi Kreatif Indonesia (Persikindo) mengikuti kegiatan senam sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke 2 Persikindo Jabar halaman Gedung Sate Bandung, Minggu, (12/5/2024).


Kegiatan senam sehat bukan hanya sebagai perayaan HUT ke 2 DPD Persikindo Jawa Barat, tetapi juga bentuk tanggung jawab untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para anggota Persikindo dan masyarakat  Jawa Barat.



"Persikindo harus menjadi teladan bagi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup sehat, kita harus menjadi duta kesehatan," terang Hj. Rini Sujiyanti.


Menurutnya, senam sehat juga bukan sekadar aktivitas fisik, tetapi juga bentuk kebersamaan dan kekompakan pengurus, anggota dan masyarakat.



Selain senam sehat Perayaan tahun ini juga tetap mengedepankan UMKM yang berada di Kota Bandung dan sekitarnya.


"Warga masyarakat yang ikut senam sehat bisa langsung jajan makanan pelaku UMKM binaan Persikindo," terangnya.



Di tempat yang sama Yanti selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Ibu Ketua Umum beserta jajaran pengurus, Pengurus DPD Jawa Barat, seluruh Ketua DPC Kota/Kabupaten se Jawa Barat Tamu Undangan dan seluruh warga masyarakat yang sudah meluangkan hadir di acara perayaan HUT Persikindo Jawa Barat Ke 2.



Yanti juga menyampaikan bahwa selain senam sehat, panitia juga mengadakan Bazar dan berbagai perlombaan - perlombaan diantaranya, Lomba Senam  Kreasi, Mewarnai, Qosidah anak, Qosidah dewasa, Adzan dan besok hari diadakan  Rakerda di Unpas Setia Budi.


"Tidak kalah menariknya peserta yang beruntung juga mendapatkan sejumlah doorprize dengan hadiah yang menarik," tambahnya.***





Komentar

BERITA TERKINI