Habib Ahmad Kazim Al-Kaff :Letkol (Purn) Ngatiyana Orangnya Bersahaja, Jujur dan Amanah


Cimahi (GARDA INDONESIA) - Letkol (Purn) Ngatiyana digadang - gadang oleh masyarakat Kota Cimahi untuk kembali memimpin Kota Cimahi, hal tersebut di buktikan dari berbagai elemen masyarakat yang sudah terang - terangan mendukungnya dan kali ini Ngatiyana mendapat dukungan dari Habib Ahmad Kazim Al-Kaff  Pembina Majelis Sayyidul Wujud yang beralamat di Rancabentang, Kebon Kopi, Cimahi Selatan Kota Cimahi, Jumat (10/5/2024).


Habib Ahmad Kazim Al-Kaff dalam keterangannya sudah sejak lama mengenal Pa Ngatiyana, sampai menjabat Wakil Walikota Cimahi, PLT Walikota Cimahi hingga menjabat Walikota Cimahi, beliau tidak pernah berubah, tetap bersahaja, ramah terhadap masyarakat bahkan di dalam memimpinpun jujur dan amanah.



“Semua keluarga besar Majelis Sayyidul Wujud, alhamdulillah semua mendoakan dan memberi dukungan pada Pa Ngatiyana maju dan Menjadi Walikota Cimahi 2024," terangnya.


Menanggapi dukungan dan doa dari Habib Ahmad Kazim Al-Kaff, Ngatiyana menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar  Majelis Sayyidul Wujud yang dipimpin oleh Habib Ahmad Kazim Al-Kaff.


“Saya menghaturkan terima kasih kepada Habib Ahmad Kazim Al-Kaff yang telah memberikan doa dan dukungannya, semoga kepercayaan dan amanah dari masyarakat akan saya jalankan dengan sebaik - baiknya," tegasnya.


Lebih lanjut Ngatiyana mengatakan bahwa  doa restu Habib insya Allah membawa semangat dan membawa motivasi yang lebih kuat lagi untuk berjuang untuk membawa Kota Cimahi lebih baik lagi.***

Komentar

BERITA TERKINI