Relawan "GEHU" Bagikan Stiker Bergambar Adhit Yudistira


Cimahi (GARDA INDONESIA) - Adhit Yudistira sudah siap maju menjadi bakal calon Wali Kota Cimahi 2024, keseriusannya dibuktikan dengan berbagai kegiatan diantaranya, bersilaturahmi dengan partai, tokoh masyarakat, langsung terjun menyapa masyarakat, memasang baliho, spanduk sepanjang jalan Kota Cimahi, gang - gang dan sekarang melalui relawan Gehu ( Generasi Emas Hepi Unggul ) membagi-bagikan stiker kepada masyarakat, hal tersebut di sampaikan Azwar Rinaldy Koordinator Relawan Gehu usai melakukan kegiatan pembagian Stiker, Minggu (5/5/2024) di Jalan Jati Serut.


"Hari ini sudah selesai membagikan stiker di 3 Wilayah, yaitu dijalan Jati, Cigugur dan di Citaman," Ungkapnya.


Diakuinya, bahwa kehadiran  Pak Adhit maju sebagai Calon Walikota Cimahi 2024 di sambut masyarakat sangat baik, alasannya, Pak Adhit masih muda dan yakin bisa membawa Kota Cimahi lebih maju lagi.


Maya, warga sekitar jalan Jati siap mendukung dan bergabung bersama relawan Gehu, karena percaya Pak Adhit calon Walikota  yang mampu mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Bokir, warga Cigugur juga menyatakan siap bergabung dengan relawan Gehu agar Pak Adhit bisa memenangkan Pilwalkot Cimahi 2024.


Hal senada juga di sampaikan Jayadi warga Citaman, Jayadi dengan antusias untuk bergabung menjadi relawan Gehu dan memenangkan Pak Adhit menjadi walikota,karena Pak Adhit masih muda, cerdas, tegas dan mempunyai wawasan luas.**


Komentar

BERITA TERKINI